Contoh Press Release


“E-Gingseng,baru dari Extra Joss”

 

(Bandung, 28 Februari 2010). Extra Joss kembali  meluncurkan produk baru. Hari ini, perusahaan minuman energy yang cukup memegang nama di Indonesia itu mengobati ‘kehausan’ masyarakat akan kreasi minuman energy dengan meluncurkan E-Gingseng setelah sukses dengan produk barunya, E-juss. Dimeriahkan grup band papan atas seperti Gigi, Nidji dan artis-artis terkenal seperti Afgan, Luna maya dan masih banyak lagi. Peluncuran E-Gingseng (www.e-gingseng.com) itu berjalan dengan meriah.

 

Senior Brand Manager Extra Joss, Teguh Indarto mengatakan kepada wartawan, “Produk ini sangat cocok bagi para pekerja keras yang membutuhkan supply minuman energy, karena ada ekstrak gingseng yang dapat menambah stamina dan daya tahan tubuh”. Minuman energy yang sesuai dengan kantong seluruh kalangan ini diyakini dapat memenuhi selera pasar layaknya produk Extra Joss sebelumnya.

 

Meskipun tidak mengelak bahwa sekarang ini banyak sekali perusahaan lain yang juga berlomba memberikan produk minuman energy dengan berbagai varian, tetapi optimisme Extra Joss yang sudah lama memegang nama di Indonesia, E-Gingseng mampu menarik banyak konsumen khususnya para pekerja. Dengan ekstrak gingseng yang menjadi andalan, E-Gingseng menjadi minuman energy yang tidak hanya kaya akan energy dari bahan ilmiah namun juga bahan alami.

 

Dengan desain acara yang sangat ‘merakyat’ ditambah dengan pembagian sample E-Gingseng kepada setiap pengunjung, acara peluncuran yang bertempat di Alun-alun kota Bandung ini dipadati pengunjung. “E-Gingseng ini memenuhi selera dan kebutuhan saya,” kata Suherman, kontraktor yang saat itu sedang ikut meramaikan acara peluncuran tersebut. “Ini minuman yang pas banget buat kita para pekerja keras,” ucap Pariman yang berprofesi sebagai pekerja bangunan.

Contact Information:

-          Erni Nur Izzati; PR Manager, Extra Joss Bandung, Indonesia;

-          Office: 022 733 2547; Fax: 022 712 5567

-          Website: www.extrajoss.com; www.e-gingseng.com

-          Mob/Cell: 081222331553; Email: erninurizzati@yahoo.com

# # #

 

About these ads

2 responses to “Contoh Press Release

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s