Iklan Kontemporer VS Iklan Konvensional


Iklan kontemporer adalah iklan yang tidak seperti biasa (out of the box) keluar dari kelaziman, iklan jenis ini menggunakan penggunaan apresiasi dan bukan dominan double meaning, dan memerlukan kreatifitas beriklan yang sangat tinggi.

Secara estetika, meski tetap punya kewajiban menyampaikan pesan dengan sejelas-jelasnya, iklan-iklan kontemporer ini semakin menghindari cara “tembak langsung”.(pakde.com).

Berbeda dengan iklan kontemporer, iklan konvensional adalah iklan yang biasa, masih banyak digunakan untuk mendongkrak sales (profit financial oriented) secara direct sales. Namun, iklan konvensional ini lebih banyak digunakan, karena untuk membuat iklan jenis ini tidaklah sulit tanpa membutuhkan kreatifitas yang tinggi.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s